English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Thursday, April 25, 2013

cara memasang winget alexa



     para shobat yang bersetia menemani postingan DM, DM mau buat yang terbaru nichh buat shobat berkaitan dengan blog dan webseti loch shobat, semoga artikel cara memasang winget alexa  bermanfaat buat sobat DM.
Alexa akan mengetahui jumlah kunjungan terhadap suatu web atau blog berdasarkan informasi dari komputer yang browser internetnya memasang alexa toolbar. Lho, kan tidak semua orang memasang alexa toolbar di browser internetnya? nah, justru itulah maka muncul alternatif lain bagi pemilik blog atau web untuk mendapatkan data yang akurat tentang banyaknya kunjungan yaitu dengan memasang alexa widget pada blog atau web yang di miliki. Dengan memasang alexa widget di blog, maka mesin alexa akan mengetahui secara akurat berapa pengunjung serta Page view (halaman yang di lihat) pada web atau blog sobat.
 Nah buat sobat yang berminat untuk memasang alexa widget silahkan ikuti tutorial berikut di bawah ini:

Langkah pembuatannya

1. Klik disini untuk ke alexa.com
2. Masukkan alamat url blog sobat di kolom yang tersedia. Contoh: dmlisin.blogspot.com (tanpa http://), lalu klik tombol "build widget".

  perhatian

Ada 3 ukuran widget yang bisa anda pilih, copy kode yang ada di sampingnya lalu paste pada notepad atau text editor lainnya. Simpan kode tersebut di notepad sobat untuk nanti di masukan ke blog.

Langkah pemasangannya

1. Login ke akun blogger sobat.
2. Klik menu rancangan.
3. Klik tambah gadget.
4. Klik tulisan HTML/JavaScript.
5. Paste kode yang sudah shobat coppy.
6. Klik tombol simpan.
7.lihat widgetnya di blog anda.

DMlisinterimakasih atas kunjungan anda,jngan lupa lihat lihat artikel lain siapa tau ada yang menarik dari artikel yang ada di web saya ini. jangan lupa pula di like,di share(bagi),dan di coment.
semoga sukses ya sobat DM

'PERHATIAN'
Anda sedang membaca artikel tentang cara memasang winget alexa  dan anda bisa menemukan artikel perangkat input pada komputer ini dengan url http://dmlisin.blogspot.com/2013/04/cara-memasang-winget-alexa.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel cara memasang winget alexa ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link  cara memasang winget alexasumbernya.

Terkait

Description: cara memasang winget alexa Rating: 4.5 Reviewer: Dmlisin ItemReviewed: cara memasang winget alexa
Al
Mbah Qopet Updated at: Thursday, April 25, 2013

2 komentar:

semoga ber manfaat dan jangan lupa tinggalkan pesan,like,dan share